Kamis, 28 Oktober 2010

JOPINUS-NURIATY RESMI PIMPIN SIMALUNGUN

Dr Jopinus Ramli (JR) Saragih SH MM- Hj Nuriaty Damanik SH, telah resmi dilantik sebagai Bupati dan  Wakil Bupati Simalungun masa jabatan 2010-2015. Pelantikan yang dipimpin Wakil Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pudjo Nugroho ST,  berlangsung di Gedung DPRD Simalungun, Pamatang Raya, Kamis ( 28/10). 
SERAH TERIMA JABATAN

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut juga sekaligus dilangsungkan serah terima jabatan Bupati Simalungun dari pejabat lama Drs T Zulkarnain Damanik MM kepada pejabat baru Dr JR Saragih SH MM yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan buku memory jabatan Bupati Simalungun dan disaksikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pudjo Nugroho ST.
RAKYAT SIMALUNGUN ANTUSIAS
Acara pelantikan Bupati Simalungun kali ini tampaknya sangat spesial. Hal ini terlihat dari antusiasme rakyat Simalungun yang hadir. Ribuan massa yang hadir turut melantunkan lahu HABONARON DO BONA. Tampak hadir juga para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama se-Kab. Simalungun.  Tampak pula  para petinggi TNI diantaranya Letjen TNI Romulo (Setjen Dewan Pertimbangan Presiden), Mayjen TNI Sulaeman AB, Mayjen TNI MR Saragih, Mayjen Subagja, Mayjen TNI Nahroi, Mayjen Hendaroji, Brigjen TNI Darmadi, Brigjen TNI Siswanto, Brigjen TNI RM Purba, Brigjen Bambang Subagyo, Dirjen Depkes Dr Ratna Rosita Hendardji MPHM,  Mantan Menteri Pertanian Prof Bungaran Saragih, serta unsur Muspida  Prov. Sumut.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

...semoga kepemimpinan yang baru ini bisa mengangkat SIMALUNGUN lebih baik dan bermartabat.... selamat bekerja JR Saragih / Nuriaty.... ORA et LABORA...